GUBERNUR SUMATERA UTARA DAN MASYARAKAT KOTA MEDAN KUNJUNGI STAND PAMERAN UNIVERSITAS TERBUKA PADA “PEKAN INOVASI SUMATERA UTARA TAHUN 2017”

Universitas Terbuka UPBJJ Medan kembali membuka Stand Pameran pada Pekan Inovasi Sumatera Utara ke 5 Tahun 2017 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Kota Medan dari tanggal 11 s/d 13 Mei 2017.

pameran mei 20171

Pameran ini merupakan pameran ke-2 yang diikuti Universitas Terbuka UPBJJ Medan pada tahun 2017, sebelumnya membuka stand pameran pada Sumatera Education & Techno Expo 2017 tanggal 26 s/d 28 Januari 2017. Universitas Terbuka UPBJJMedan gencar memperkenalkan UT untuk meningkatkan jumlah mahasiswa program studi Non PGSD/PGPAUD.

pameran mei 20172

Kegiatan Pekan Inovasi Sumatera Utara dikemas melalui kegiatan Pameran, Presentasi, Pentas Seni, dan Carnaval. Universitas TerbukaUPBJJ Medan mengikuti kegiatanPameran, Presentasi, dan Pentas Seni.Presentasi dibawakan oleh Kepala UPBJJ Medan dan pentas Seni diisi oleh mahasiswa Bidik Misi.

Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi M.Si beserta rombongan mengunjungi Stand Universitas Terbuka (UT) , bertanya tentang jumlah program studi yang ada di UT, mohon maaf karena tidak dapat menghadiri Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) bulan April yang lalu, serta berniat untuk hadir pada UPI yang akan datang.

pameran mei 20173

Masyarakat Kota Medan dari berbagai profesi juga mengunjungi stand UT dan mengajukan beberapa pertanyaan saat UT presentasi. Mudah-mudahan melalui kegiatan-kegiatan ini, Masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan semakin mengetahui adanya pilihan lain selain PTN dan PTS konvensional yang sesuai dengan kebutuhan mereka yaitu UT dengan keunggulan tidak ada batasan, mudah diakses, terjangkau dan fleksibel.

pameran mei 20174