Berita UT Medan

Home – Berita

Program Marketing dan Promosi UT Medan Menjangkau Calon Pebisnis dan Wirausahawan Muda

UT Medan kian melebarkan sayapnya untuk memberikan akses pendidikan tinggi ke semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali calon pebisnis dan wirausahawan muda yang sedang mempersiapkan masa depannya. Kegiatan Sosialisasi dan Promosi UT Medan ke SMK Swasta Sinar Husni 2 TR dan SMK Swasta Sinar Husni 1 BM dilaksanakan di aula H.Husin dan diikuti oleh sekitar 687siswa yang terdiri dari berbagai program keahlian di antaranya : Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Bisnis Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) · Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran · Akuntansi dan Keuangan Lembaga · Tata Boga.

Dalam promosi ini diperkenalkan berbagai program studi yang tersedia di UT, keunggulan Universitas Terbuka dan prestasi serta rekor MURI yang dipegang oleh UT. Tak ketinggalan juga informasi mengenai tata cara pendaftaran serta besaran biaya kuliah di UT juga turut disampaikan kepada para siswa.

Dalam kegiatan ini, pihak sekolah memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan tim UT Medan dan mereka berharap banyak lulusannya nanti yang akan melanjutkan pendidikan tinggi ke jenjang universitas, khususnya Universitas Terbuka. Hal ini tentunya juga akan berdampak positif bagi kemajuan pendidikan dari SMA/SMK yang mereka bina saat ini.

Setelah pemberian materi dan informasi, tim UT Medan juga membuka kesempatan diskusi serta tanya jawab kepada siswa dan juga guru yang mendampingi. Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata dan photo bersama.

Tim UT Medan juga membagikan brosur serta kontak humas UT Medan kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Universitas Terbuka
Making Higher Education
Open to All

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *