Berita UT Medan

Home – Berita

Kunjungan Silatuhrahmi dan Audiensi Direktur Universitas Terbuka Medan ke Kabupaten Tapanuli Tengah

Mewakili Bupati Tapanuli Tengah, Sekretaris Daerah Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM menyambut dengan hangat kunjungan dari Direktur Universitas Terbuka Medan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi dan Audiensi di ruang kerja Sekretaris Daerah, Senin (22/04).

Disampaikan Direktur Universitas Terbuka Medan Yasir Riady pada kunjungan tersebut, terkait perkembangan jumlah mahasiswa aktif Universitas Terbuka Medan yang saat ini sudah mencapai 20.000 yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara, dan 600 diantaranya berada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Selain itu, Direktur UT Medan menyampaikan terkait pemberian beberapa program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pada Masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah baik untuk program sarjana, magister hingga doktor.

Sekretaris Daerah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Univeristas Terbuka Medan atas kontribusinya dalam meningkatkan kualitas SDM khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah serta akan merencanakan MoU pada bulan Mei nanti sebagai tindaklanjut MoU dengan Provinsi Sumatera Utara. Ada banyak program yang dapat disinergikan baik untuk RPL Perangkat Desa, pascasarjana serta Sekretaris Daerah juga mendorong Universitas Terbuka melakukan program Pengabdian kepada Masyarakat setelah ada MoU.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *