Berita UT Medan

Home – Berita

Berbagi di Bulan Ramadan, UT Medan Bagikan 450 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Universitas Terbuka Medan melaksanakan kegiatan berbagi takjil ke pengguna jalan pada Senin (1/4/2024). Sebanyak lebih kurang 50 orang yang terdiri dari Direktur UT Medan Yasir Riady, seluruh staf dan karyawan, hingga mahasiswa turun langsung membagikan total 405 paket makan dan takjil di depan kantor Universitas Terbuka Medan Jalan Bromo No.29, Binjai, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara 20228.

Kegiatan bagi takjil ini juga merupakan salah satu kegiatan penerapan pengabdian kepada masyarakat, ketika di bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang berkah untuk berbagi sebagai bentuk meningkatkan kepedulian dan rasa kemanusiaan di lingkungan masyarakat dan dilakukan setiap tahunnya oleh Universitas Terbuka Medan. Pembagian takjil ini diberikan kepada seluruh masyarakat di wilayah kantor UT Medan baik pengendara bentor, motor, mobil, anak-anak, lansia dan masih banyak lagi, kegiatan ini diharapkan mampu mengenalkan Universitas Terbuka Medan di wilayah kerja UT Medan.

Saat ini UT Medan memiliki 18.465 mahasiswa yang tersebar di seluruh Provinsi Sumatera Utara yang sebagian besar adalah mahasiswa dari kalangan milenial, pekerja yang memiliki beragam aktivitas. UT Medan akan membuka kembali pendaftaran mahasiswa baru pada bulan Mei 2024 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *