Berita UT Medan

Home – Berita

UT Medan goes to Sipispis, Serdang Bedagai

Sergai (01/04/2024) Kegiatan Sosialisasi dan Promosi UT Medan ke SMA Negeri 1 Sipispis dilaksanakan di lapangan sekolah dan diikuti oleh sekitar 174 siswa yang terdiri dari seluruh kelas XII sebelum mereka mengikuti Ujian Sekolah.

Sedangkan untuk kegiatan Sosialisasi dan Promosi UT Medan ke SMK Negeri 1 Sipispis dilaksanakan di setiap kelas XII dan diikuti oleh sekitar 182 siswa yang terdiri dari seluruh kelas XII setelah mereka mengikuti Ujian Sekolah.

Dalam promosi ini diperkenalkan berbagai program studi yang tersedia di UT, keunggulan Universitas Terbuka dan prestasi serta rekor MURI yang dipegang oleh UT. Tak ketinggalan juga informasi mengenai tata cara pendaftaran serta besaran biaya kuliah di UT juga turut disampaikan kepada para siswa.

Tim UT Medan juga membagikan brosur serta kontak humas UT Medan kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Setelah pemberian materi dan informasi, tim UT Medan juga membuka kesempatan diskusi serta tanya jawab kepada siswa dan juga guru yang mendampingi. Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata dan photo bersama.

Diharapkan dengan semakin banyaknya program sosialisasi dan promosi UT Medan kepada masyarakat khususnya siswa SMA/SMK/MA di wilayah Sumatera Utara akan dapat membantu mengenalkan pendidikan tinggi berkualitas dengan sistem pembelajaran online dan biaya yang sangat terjangkau.

Universitas Terbuka
Making Higher Education
Open to All

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *