Berita UT Medan

Home – Berita

Meningkatkan Capacity Building UT Medan Untuk Sinergi, Kolaborasi dan Prestasi

Pada Minggu, 5 Mei 2024 UT Medan mengadakan kegiatan Capacity Building ke Pulau Pandang, Kabupaten Batubara. Kegiatan ini lebih untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan, sikap dan perilaku dengan beragam kegiatan menarik dan menyenangkan. Pentingnya kebersamaan dan kekuatan tim yang dibutuhkan untuk melaksanakan beragam kegiatan yang akan di hadapi di masa yang akan datang.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Universitas Terbuka Medan agar bisa meningkatkan kerjasama yang baik dan menjalin sinergi, kolaborasi serta prestasi agar bisa menjadikan UT Medan memberikan pelayanan prima dan maksimal.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh UT Medan sebagai salah satu kegiatan positif untuk membangun kerjasama yang sudah ada selama ini. Setiap peserta dan pegawai berproses untuk mengembangkan kemampuannya dan melaksanakan serta menyelesaikan beragam permasalahan, mencari solusi dan mendorong kekompakkan sesama keluarga besar di Universitas Terbuka Medan. Tujuan kegiatan ini untuk mereset kembali agar bisa bertugas dengan beragam aktivitas yang luar biasa kembali di UT Medan. UT Medan siap melayani dengan sepenuh hati

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *