Berita UT Medan

Home – Berita

UT Medan berpartisipasi dan Turut Membuka kegiatan Edu dan Job Fair 2024

Pada Senin, 6 Mei 2024 UT Medan berpartisipasi dalam Kegiatan Edu dan Job Fair 2024 yang diselenggarakan SMK Budi Agung Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha dan Industri yang didatangkan untuk memberikan wawasan secara langsung kepada para peserta didik.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina dan Pengawas Utama SMK Budi Agung Medan Bapak Lambok Pamancar Saragi, M.Si. dan juga Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Kota Medan serta penyapaan secara langsung dari Direktur Universitas Terbuka Medan Yasir Riady. Pada kegiatan ini terbuka untuk lulusan siswa SMK langsung melamar pekerjaan sesuai kebutuhan dan undangan perusahaan yang hadir pada kegiatan Edu dan Job Fair 2024.

Bapak Pandu Subroto, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan Edu dan Job Fair 2024 perdana dan merupakan kegiatan yang sangat baik di SMK Budi Agung Medan. Melalui adanya kegiatan Edu dan Job Fair 2024 ini diharapkan peserta didik memiliki gambaran apa yang ingin dilakukan ketika sudah lulus dan apa yang harus dilakukan saat ini, sehingga bisa melakukan skema Bekerja, Melanjutkan Studi dan juga Berwirausaha.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *