Berita UT Medan

Home – Berita

Kunjungan Kerjasama Universitas Terbuka Medan ke RRI Medan

Pada tanggal 6 Maret 2024, Universitas Terbuka Medan mengadakan kunjungan dan silaturahmi untuk penjajakan kerjasama ke Radio Republik Indonesia (RRI) Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kedua lembaga dalam hal pendidikan, sosialisasi promosi dan beragam program yang bisa dilakukan secara bersama.

Pada kunjungan tersebut, delegasi Universitas Terbuka Medan dipimpin oleh Yasir Riady,S.S.,M.Hum. selaku Direktur UT Medan, bersama dengan Husni Mubarak, S.P, M.SM sebagai Manager Marketing dan Registrasi serta Dra Sondang Purnamasari,M.A. selaku Pj. Kerjasama UT Medan. Penyambutan secara hangat bersama tim manajemen RRI Medan di gedung pusat penyiaran radio yang ikonik oleh Drs. Yusrianto, Kepala Koordinator Pemberitaan sekaligus Plh. Kepala RRI Medan bersama Mario Pascal,S.Hub.Int, Pranata Hubungan Masyarakat.

Kerjasama antara Universitas Terbuka Medan dan RRI Medan akan melibatkan sharing informasi, narasumber, serta kolaborasi dalam program-program pendidikan dan sosialisasi serta promosi. Ini juga mencakup penyelenggaraan seminar, lokakarya, dan kegiatan lain yang akan memberikan manfaat bagi mahasiswa, staf, dan masyarakat umum di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

UT Medan dan RRI Medan sangat menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat berkolaborasi secara produktif untuk menciptakan program-program yang relevan dan bermanfaat bagi pendengar dan masyarakat luas. Kunjungan ini menandai awal dari kemitraan yang berpotensi kuat antara Universitas Terbuka Medan dan RRI Medan dalam mendukung pendidikan dan pengembangan masyarakat di wilayah Medan dan sekitarnya. Diharapkan bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dan menjadi model untuk kemitraan serupa di masa depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *