Berita UT Medan

Home – Berita

Universitas Terbuka Medan Sosialisasikan Program Studi ke MAN 2 Model Medan

Medan, 4 Maret 2024 – Universitas Terbuka (UT) Medan melakukan sosialisasi dan pengenalan program studi kepada siswa-siswi Kelas XII MAN 2 Model Medan pada hari Senin, 4 Maret 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para siswa tentang berbagai program studi yang ditawarkan oleh UT Medan dan keunggulan-keunggulan yang dimiliki UT.

Tim UT Medan yang terdiri dari dosen dari berbagai program studi, yaitu Dra. Sondang P.Pakpahan, M.A, Drs. Haholongan Simanjuntak, M.Pd.,Drs. Khairat, M.Pd, Adranto, S.E.,M.M., Yushita Marini, S.E.,M.M dan Eka Evriza, S.Sos., M.I.Kom, memberikan paparan singkat tentang UT Medan dan program studinya. Para siswa terlihat antusias mendengarkan paparan dan mengajukan berbagai pertanyaan tentang UT Medan.

Beberapa keunggulan UT Medan yang menarik minat para siswa antara lain:
*Biaya kuliah yang terjangkau
*Metode kuliah online yang fleksibel
*Kemudahan prosedur pendaftaran
*Tanpa seleksi masuk

UT Medan menawarkan berbagai program studi yang berkualitas di berbagai bidang ilmu, dapat dilihat di laman https://www.ut.ac.id/program-studi

Direktur UT Medan, Yasir Riady, S.S.,M.Hum mengatakan bahwa UT Medan berkomitmen untuk memberikan akses pendidikan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat, termasuk bagi para siswa di daerah-daerah terpencil.

“UT Medan merupakan pilihan yang tepat bagi para siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tingginya dengan biaya yang terjangkau dan metode kuliah yang fleksibel,” ujar Yasir.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat membantu para siswa dalam menentukan pilihannya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, terutama perguruan tinggi negeri.

Universitas Terbuka
Making Higher Education
Open to All

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *