Berita UT Medan

Home – Berita

Kuliah Oke…Karir Oke. Alumni D3 Perpajakan UT Medan Bangga dengan Pencapaiannya

Medan, 25 Januari 2024 – Fira Frastiwi, salah satu alumni D3 Perpajakan Universitas Terbuka (UT) Medan, merasa bangga dengan pencapaiannya. Dirinya berhasil menyelesaikan pendidikannya dan dinyatakan sebagai alumni yang namanya tertera dalam SK Yudisium Nomor 6207 yang diterbitkan oleh UT.

Fira mengaku sempat mengalami kendala dalam perkuliahan. Ia bahkan sempat berpikir untuk berhenti kuliah. Namun, setelah berkonsultasi dengan staf akademik UT Medan, ia merasa terbantu dan akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan pendidikannya.

“Saya bersyukur karena UT memberikan saya kesempatan untuk melanjutkan pendidikan. Saya juga berterima kasih kepada staf akademik UT Medan yang telah membantu saya menyelesaikan pendidikan,” ujar Fira.

Fira mengatakan bahwa UT merupakan perguruan tinggi yang terbaik dalam membantunya belajar dan mengerjakan aktivitas yang lain. Ia merasa UT menawarkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang terjangkau, serta memungkinkan mahasiswa untuk belajar secara mandiri dan fleksibel sesuai dengan waktu dan kebutuhannya.

“Saya berharap UT semakin bersinar dan semakin terdepan dalam pendidikan tinggi di Indonesia dan juga dunia,” ujar Fira.

Fira sendiri berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana (S1) Perpajakan di UT. Ia berharap dapat meraih gelar Sarjana dan dapat berkarir di bidang perpajakan.

Pencapaian Fira merupakan salah satu bukti bahwa UT dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. UT menawarkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang terjangkau, serta memungkinkan mahasiswa untuk belajar secara mandiri dan fleksibel sesuai dengan waktu dan kebutuhannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *