Berita UT Medan

Home – Berita

UT Medan Buka Pelayanan Informasi Mahasiswa di Hari Sabtu dan Minggu

Medan, 24 Januari 2024 – Universitas Terbuka (UT) Medan membuka pelayanan informasi mahasiswa selama masa pendaftaran mahasiswa baru di kantor UT Medan yang beralamat di Jalan Bromo No.29 Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. Pelayanan mahasiswa yang biasanya buka hanya di hari kerja kini juga dibuka untuk masyarakat dan calon mahasiswa baru di hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Menurut Direktur UT Medan, Dra. Yusrafiddin, M.Pd., hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dan calon mahasiswa yang bekerja agar mereka mendapatkan informasi yang jelas mengenai Universitas Terbuka dan dapat melakukan registrasi tanpa mengganggu jadwal pekerjaan yang ada.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat dan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Terbuka,” ujar Yusrafiddin. “Dengan dibukanya pelayanan informasi mahasiswa di hari Sabtu dan Minggu, masyarakat dan calon mahasiswa dapat mengunjungi kantor UT Medan kapan saja sesuai dengan waktu luang mereka.”

Yusrafiddin menambahkan, pelayanan informasi mahasiswa di kantor UT Medan meliputi informasi mengenai program studi, biaya kuliah, jadwal pendaftaran, dan persyaratan pendaftaran. Selain itu, masyarakat dan calon mahasiswa juga dapat berkonsultasi dengan petugas UT Medan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Universitas Terbuka.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Terbuka dapat dilakukan secara online melalui laman http://admisi-sia.ut.ac.id. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 3 November 2023 dan akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2024 (Jalur Umum/Non RPL/Non Alih Kredit) dan 31 Januari 2024 (Jalur RPL/Alih Kredit).

Bagi masyarakat dan calon mahasiswa yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Universitas Terbuka dapat menghubungi kantor UT Medan di nomor telepon (061) 7326261 atau hubungi whatsapp official UT Medan 0811-616-1212.

Universitas Terbuka
Making Higher Education
Open to All

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *