Berita UT Medan

Home – Berita

Korektor UT Medan Bantu Sosialisasi Pendaftaran Mahasiswa Baru

Medan, 25 Januari 2024 – Korektor Universitas Terbuka (UT) Medan turut serta menyebarkan informasi pendaftaran mahasiswa baru UT. Berbagai media dimanfaatkan oleh para korektor dalam menyebarkan informasi pendaftaran, seperti posting informasi di status WhatsApp, Instagram, maupun Facebook. Ada juga korektor yang menyebarkan informasi pendaftaran kepada keluarga dan kerabat terdekat.

Para korektor UT Medan terdiri dari para akademisi dan praktisi di bidangnya masing-masing. Mereka memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang beragam, sehingga dapat memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi calon mahasiswa baru.

Kemudahan dan fleksibilitas yang diberikan oleh UT kepada mahasiswanya menjadi salah satu alasan para korektor turut serta menyebarkan informasi pendaftaran. UT menawarkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang terjangkau, serta memungkinkan mahasiswa untuk belajar secara mandiri dan fleksibel sesuai dengan waktu dan kebutuhannya.

Jadwal akademik setiap semester yang sudah tertera di sepanjang tahun juga memudahkan para korektor dalam menyampaikan informasi seputar UT kepada masyarakat. Hal ini membuat masyarakat dapat merencanakan pendidikannya dengan lebih baik.

“Kami turut serta menyebarkan informasi pendaftaran mahasiswa baru UT karena ingin membantu masyarakat mendapatkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang terjangkau. Kami juga ingin mendukung target UT menuju 1 juta mahasiswa sesuai amanah dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Republik Indonesia.”ujar Dr. Trisni Andayani, M.Si, salah satu korektor UT Medan.

UT menargetkan jumlah mahasiswa mencapai 1 juta pada tahun 2025. Dengan dukungan dari para korektor, UT berharap dapat mencapai target tersebut dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *