Berita UT Medan

Home – Berita

Tutor UT Medan Ramai Posting Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru di Media Sosial

Medan, 20 Januari 2024 – Antusias menyambut semester baru, para tutor Universitas Terbuka (UT) Medan ramai memposting pembukaan pendaftaran mahasiswa baru di media sosial. Hal ini terlihat dari banyaknya unggahan di akun media sosial para tutor UT Medan yang berisi informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru UT.

Para tutor tersebut menyampaikan berbagai informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru UT, mulai dari persyaratan, jadwal, hingga biaya pendidikan. Mereka juga mengajak masyarakat untuk mendaftar di UT Medan karena menawarkan berbagai kemudahan, seperti fleksibilitas waktu dan tempat, efisiensi biaya, dan kualitas pendidikan yang terjamin.

Salah satu tutor UT Medan, Ibu Dewi, mengatakan bahwa ia sangat antusias menyambut semester baru. Ia berharap dapat kembali mengajar mahasiswa baru dan membantu mereka untuk meraih cita-citanya.

“Saya selalu bersemangat menyambut semester baru karena saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman saya dengan mahasiswa baru. Saya juga ingin membantu mereka untuk meraih cita-citanya,” ujar Ibu Dewi.

UT Medan merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang menawarkan pendidikan terbuka dan jarak jauh (PTJJ). Sistem PTJJ memungkinkan mahasiswa untuk belajar tanpa terbatas pada ruang dan waktu. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa UT Medan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menempuh pendidikan tinggi.

Pendaftaran mahasiswa baru UT Medan telah dibuka sejak tanggal 3 November 2023 dan akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2024 (Jalur Umum/Non RPL/Non Alih Kredit) dan 31 Januari 2024 (Jalur RPL/Alih Kredit). Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru UT Medan dapat diakses melalui laman resmi UT Medan di www.medan.ut.ac.id atau hubungi whatsapp official UT Medan 0811-616-1212 (pada hari dan jam kerja).

Universitas Terbuka
Making Higher Education
Open to All

4 Comments

  • Indra

    Selamat sore Bapak/Ibu
    Bagaimana cara untuk melamar menjadi Tutor di UT Medan?

    • natan barus

      Selamat malam Bapak / Ibu
      Kalo bisa , jika ada penerimaan tutor , tolong di publish di Instagram ya .Terima kasih

    • Eka Evriza

      Nanti akan ada informasi rekrutment tutor baru ya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *