Berita UT Medan

Home – Berita

Sosialisasi dan Promosi serta Pendaftaran Mahasiswa Baru UT Penang Malaysia

Persatuan Pelajar Indonesia Universitas Terbuka Penang Malaysia mengadakan pertemuan secara tatap muka untuk pendaftaran mahasiswa tahap perdana di aula KJRI Penang Malaysia pada hari Minggu, Tanggal 21 Juli 2024. Selain sosialisasi dan promosi dilanjutkan dengan melakukan unggah berkas, Persatuan Pelajar Indonesia Universitas Terbuka Penang Malaysia juga memperkenalkan seputar UT dan menjelaskan tahapan pendaftaran yang harus dilakukan oleh Mahasiswa Baru untuk bisa mengikuti sesi kuliah di UT.

Melalui fleksibilitas waktu yang diberikan untuk Mahasiswa saat mengikuti sesi perkuliahan membuat UT menjadi pilihan yang paling tepat bagi Pekerja Migran Indonesia khususnya yang berada di Malaysia, karena mereka tetap bisa mengenyam pendidikan disela-sela kesibukan bekerja.
Antusias para PMI masih tinggi untuk bisa melanjutkan pendidikan di bangku kuliah dan adanya UT sangat membantu mereka untuk bisa meraih impian yang sudah dicita-citakan. Para PMI ini diharapkan bisa bekerja sambil kuliah, sehingga ketika masa kerja yang sudah bisa menyelesaikan studinya ketika kembali ke Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.