Berita UT Medan

Home – Berita

Kegiatan OSMB, Penandatanganan Kerjasama Pemkab Tapanuli Utara dan Pelantikan Pengurus Cabang IKA UT Tapanuli Utara

Pada hari Minggu (6/10/2024) berlangsung OSMB sesi terakhir secara luring di Aula Sopo Partokkoan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.
Kegiatan OSMB merupakan kegiatan pengenalan mengenai proses belajar di perguruan tinggi. Khusus di UT yang menerapkan sistem belajar jarak jauh, OSMB di UT ditekankan pada proses belajar mandiri serta pengenalan dan juga pemahaman di lingkungan UT langsung dipaparkan oleh Direktur UT Medan Yasir Riady.

Selain pelaksanaan OSMB, berlangsung juga penandatanganan kerjasama antara Universitas Terbuka dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.
Penandatanganan diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Tapanuli Utara Bapak David Sipahutar yang mendukung secara penuh kehadiran
Universitas Terbuka di Kabupaten Tapanuli Utara, terkait tindaklanjut kerjasama tersebut akan terbentuk SALUT baru yang akan beroperasi
di Kab.Tapanuli Utara oleh Dr. Benny Simanjuntak selaku Ketua SALUT.

Kegiatan ini juga sekaligus melakukan pelantikan Pengurus Cabang IKA UT Kabupaten Tapanuli Utara, bersama kegiatan OSMB, Penandatanganan Kerjasama dengan Kabupaten Tapanuli Utara serta Pelantikan Pengurus Cabang IKA UT Tapanuli Utara diharapkan bisa memaksimalkan kehadiran Universitas Terbuka di Tapanuli Utara yang terkenal dengan durian dan asal Muasal Gitar Sipoholon yang mendunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.