Berita UT Medan

Home – Berita

Peresmian SALUT IGTKI Sumut

Peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) IGTKI di Kota Medan, disambut antusiasme besar oleh masyarakat setempat. Pada acara peresmian yang diadakan pada hari Kamis, 3 Oktober 2024, hadir berbagai tokoh penting seperti Penasihat IGTKI Sumut, Kabid Dinas Pendidikan PAUD Kota Medan, Kabid Dinas Pendidikan PAUD Kota Tebing Tinggi, Para Pengurus IGTKI dari Kota Medan, Serdang Berdagai, Binjai, Deli Serdang dan Kecamatan se-Kota Medan serta Bapak dan Ibu pengawas Sekolah dan Direktur Universitas Terbuka (UT), Yasir Riady.

Dalam sambutannya, Direktur UT Medan menyampaikan dengan berdirinya SALUT akan mempermudah khususnya IGTKI dan masyarakat umum untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan mendapatkan informasi lebih cepat. Sementara itu, Kabid PAUD memberikan informasi kebutuhan guru TK akan banyak mengingat akan ada 4 TK Pembina yang akan diresmikan.

Dalam acara peresmian ini, Direktur UT, Yasir Riady mengajak masyarakat untuk menjalankan kuliah melalui UT agar dapat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi terutama bagi guru TK dan PAUD untuk mengambil studi S1 maupun S2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.