Berita UT Medan

Home – Berita

1.300 Mahasiswa Baru Universitas Terbuka Medan Meramaikan kegiatan Orientasi Studi Mahasiswa Baru Tahap 1

Sebanyak 1.300 mahasiswa baru Universitas Terbuka (UT) Medan mengikuti Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) di Adora Convention, Medan pada Sabtu (14/9/2024). Para peserta mahasiswa baru terlihat sangat antusias mengenakan seragam hitam putih dan Jaket Alamater Unviersitas Terbuka serta terlibat aktif dalam seluruh rangkaian acara.

OSMB merupakan kegiatan pengenalan mengenai proses belajar di perguruan tinggi. Khusus di UT yang menerapkan sistem belajar jarak jauh, maka OSMB di UT ditekankan pada proses belajar mandiri serta pengenalan dan juga pemahaman di lingkungan UT. 

Pada sambutannya, Direktur Universitas Terbuka, Yasir Riady, menegaskan komitmennya untuk memastikan kualitas pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa, saat ini ada sekitar 8000 mahasiswa baru Universitas Terbuka Medan yang tersebar dari 33 Kabupaten dan Kota.

“Kami ucapkan selamat bergabung Bersama keluarga besar Universitas Terbuka Medan. Kami siap memberikan layanan terbaik dan mengantarkan rekan-rekan semua menuju gerbang masa depan yang lebih baik,” kata Yasir Riady

Kegiatan OSMB di UT Medan akan dilaksanakan pada beberapa lokasi di wilayah Kabupaten dan Kota di seluruh wilayah Sumatera Utara yang akan dilaksanakan bertahap pada beberapa minggu ke depan. Saat ini, UT sudah menginjak usia yang ke-40, beragam pencapaian dan penghargaan sudah diraih pada usia ke 4 dasawarsa ini, diatanyara 3 Rekor Muri. Selain itu Akreditasi Universitas Saat ini sudah A, sehingga kualitas yang dimiliki oleh UT semakin baik dan terjamin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.