Berita UT Medan

Home – Berita

Audiensi dan Silaturahmi UT Medan dengan BPMP Sumatera Utara

Dalam upaya memperkuat sinergi antara lembaga pendidikan tinggi dan pemerintah daerah, Universitas Terbuka (UT) Medan bersama dengan Balai Pengembangan Mutu Pendidikan (BPMP) Sumatera Utara mengadakan audiensi dan silaturahmi. Pertemuan ini bertujuan untuk membangun kolaborasi strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Sumatera Utara, terutama dalam hal pengembangan sumber daya manusia dan penerapan teknologi pendidikan di era digital.

Pertemuan yang berlangsung di kantor BPMP Sumut ini dihadiri oleh pimpinan UT Medan dan BPMP Sumut. Dalam sambutannya, Yasir Riady selaku Direktur UT Medan menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan langkah konkret untuk mendukung peningkatan akses pendidikan berkualitas yang inklusif dan merata. Sementara itu, Kepala BPMP Sumut Bapak Tajuddin Idris menekankan pentingnya inovasi dalam dunia pendidikan yang sejalan dengan kebijakan pemerintah daerah untuk mendorong digitalisasi dan modernisasi sistem pendidikan, BPMP siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan UT Medan untuk memajukan mutu pendidikan di Sumatera Utara.

Audiensi dan silaturahmi ini juga membahas peluang pengembangan program-program pendidikan berkelanjutan yang dapat diakses oleh masyarakat luas, termasuk tenaga pengajar serta pengembangan untuk guru PGSD dan PAUD. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang mampu meningkatkan kompetensi tenaga pendidik serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh pendidikan tinggi yang fleksibel dan terjangkau.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.