Berita UT Medan

Home – Berita

Kunjungan dan Silaturahmi Tim Universitas Terbuka Medan di Kantor BNNP Sumatra Utara

Universitas Terbuka (UT) Medan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Utara bertemu di Kantor BNNP Medan pada hari Jumat, 26 Juli 2024 untuk Menjalin Kerjasama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia . Kerjasama ini meliputi Berbagai program pendidikan , pelatihan, serta pengembangan kapasitas bagi masyarakat .

Dengan adanya pertemuan ini, UT Medan dan BNNP Sumatra Utara bisa saling bersinergi serta saling berbagi sumber daya, termasuk tenaga pengajar, fasilitas, dan teknologi pendidik untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendorong peningkatan kompetensi peserta didik. Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Utara merupakan instasi Vertikal Organisasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Yang melaksanakan tugas, fungsi, dan wewenang yang berkedudukan dalam wilayah daerah provinsi. BNNP Sumatra Utara memiliki lembaga rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial pecandu narkotika, Kehadiran UT Medan bisa memberikan fasilitas layanan pendidikan di ruang lingkung BNNP Sumatra Utara.

Badan Narkotika Nasional provinsi (BNNP) Sumatra Utara menyampaikan harapan besarnya kepada UT Medan Bisa berkolaborasi untuk dapat mengawasi dan melaporkan serta memberikan edukasi kepada seluruh mahasiswa yang tersebar luas tentang bahayanya narkotika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.