Berita UT Medan

Home – Berita

Kunjungan dan Silaturahmi Pengawas SMA dan SMK di Universitas Terbuka Medan

Kunjungan para pengawas SMA dan SMK ke Universitas Terbuka (UT) adalah bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara lembaga pendidikan menengah dan perguruan tinggi. Pada kunjungan kali ini, para Koordinator Pengawas yaitu Bapak Togi Pasaribu, S.Pd, M.Si., Drs. Salon Sinaga, MSI. dan Lambok Pamancar Saragi SPd.,ST.,MSi. berdiskusi dan ingin mengenal lebih dalam tentang sistem pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di UT, serta berbagai fasilitas dan program yang ditawarkan oleh universitas tersebut mulai dari program sertifikat, diploma, sarjana, magister hingga doktor.

Kunjungan ini juga bertujuan untuk membuka peluang kerja sama yang lebih luas antara sekolah-sekolah menengah atas dan UT. Misalnya, dalam bidang diskusi dan kerja sama pada seminar, pengembangan kurikulum, program pelatihan guru, serta peluang penelitian bersama yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan pada tingkat SMA dan SMK di Provinsi Sumatera Utara.

Melalui kunjungan seperti ini, diharapkan para pengawas sekolah dapat menginspirasi siswa-siswinya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan memanfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Universitas Terbuka, khususnya dalam hal fleksibilitas waktu, tempat belajar serta bisa tetap beraktivitas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa Harus kuliah di ut

Layanan Pendidikan Terbaik Untuk Proses Perkuliahan Anda

Mahasiswa Aktif UT
0 K
Pengajar
0 k+
Alumni
0 Juta
Prodi Akreditasi A dan B
0 +

Berita Terbaru UT Medan

Statistik Mahasiswa UT Medan

Target Utama UT

©2024. Universitas Terbuka Medan. All Rights Reserved.