Berita UT Medan

Home – Berita

Tingkatkan Kompetensi SDM, Pemerintah Kabupaten Toba melakukan Pembahasan Kerjasama dengan UT Medan

Untuk meningkatkan jumlah mahasiswa di tahun 2024 serta meningkatkan angka partisipasi mahasiswa di wilayah Kabupaten Toba, UT Medan melakukan penjajakan kerjasama dengan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Toba untuk pembahasan Kerjasama dengan 5 OPD terkait.

Kegiatan ini diawali dengan Silaturahmi oleh Direktur Universitas Terbuka Medan Yasir Riady ke Kantor Bupati Kabupaten Toba bersama rombongan yang didampingi oleh ketua Salut Balige. Silaturahmi ini langsung diterima oleh Bapak Asisten 1 besama pimpinan 5 Dinas OPD di bawah Pemintahan Kabupaten Toba.

Pada kegiatan penjajakan dan pembahasan Kerjasama ini, Pimpinan Kabupaten Toba menyambut baik maksud dan tujuan UT Medan karena selain ada 682 mahasiswa aktif dan lebih dari 2500 alumni di Kabupate Toba, UT Medan siap memfasilitasi pendidikan di wilayah Kabupaten Toba yang indah dan terkenal dengan Danau Toba. Melalui pembahasan dan penjajakan ini maka akan berlanjut dengan kerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten Toba dan Universitas Terbuka Medan.

Pembahasan ini akan ditindaklanjuti dengan diskusi dengan OPD terkait serta penentuan tanggal penandatanganan Kerjasama disertai dengan program-program yang bisa dikerjasamakan, pada akhir tahun ini Universitas Terbuka juga akan melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Internasional di Wilayah Danau Toba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *