Berita UT Medan

Home – Berita

Kunjungan UT Medan ke SALUT Balige

Universitas Terbuka (UT) selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk mahasiswa dengan menjangkau yang tidak terjangkau. Kehadiran Sentra Layanan UT (SALUT) Balige yang saat ini berada di Kabupaten Toba sebagai perpanjangan tangan dari UT Medan merupakan sarana yang mendekatkan akses layanan terkait informasi mengenai UT kepada mahasiswa, calon mahasiswa atau masyarakat umum. Kehadiran SALUT di berbagai kota ini bertujuan untuk menjangkau para mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan layanan langsung tatap muka.

Untuk memastikan dan menjaga kinerja yang baik dan layanan optimal, SALUT Balige dikunjungi oleh tim UT Medan pada Selasa, 25 Juni 2024. Melalui adanya SALUT Balige, kebutuhan mahasiswa dan masyarakat yang masih membutuhkan pelayanan secara tatap muka di Kabupaten Toba dan sekitarnya dapat terwakili.

Selain itu, SALUT Balige juga diharapkan dapat mengadakan aktivitas atau kegiatan yang kreatif untuk menarik minat masyarakat terhadap UT. Salut ini cukup strategis dan tampak jelas Danau Toba serta selalu aktif berpartisipasi pada F1 Powerboat yang dihelat pada Danau Toba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *