Sosialisasi dan Promosi UT di Direktorat Samapta Polda Sumut

Sosialisasi dan Promosi Universitas Terbuka dilaksanakan di Direktorat Samapta Polda Sumut, Medan pada hari Rabu, 25 September 2019 

sosprom1

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kepala UPBJJ UT Medan Dra. Sondang.P.Pakpahan, MA dan tim yang dihadiri oleh 350 Personil Dit Samapta Polda Sumut. Pada sosialisasi tersebut menginformasikan tentang Proses Pembelajaran di UT, Proses Ujian dan Cara Pendaftaran. Pada Kesempatan yang sama, Sondang menginformasikan bahwa UT memiliki Program khusus bagi anggota Polri lulusan Bintara Polri akan dibebaskan 1 Semester dengan melampirkan Transkip Nilai dari Dikbangpes Polri. Hal ini didasari adanya kerjasama antara Lemdiklat Polri dengan Universitas Terbuka.

sosprom2

Turut Hadir pada acara tersebut Dir Samapta Polda Sumut Kombes.Pol.Pahala H.M. Panjaitan, S.IK. M.SI, Wadir Samapta Polda Sumut AKBP. Budiman B. Panjaitan, S.H.,S.IK.,MH, dan Kasubag Renmin Kompol Tuti Herawati. Pada akhir acara, Dir Samapta Polda Sumut mendukung penuh sosialisasi yang dilaksanakan UT dan mendorong anggotanya untuk dapat menempuh pendidikan Tinggi, karena berguna bagi jenjang karir dan masa depan khususnya bintara Polri yang masih muda dan energik.

sosprom3

cari