Halal Bi Halal UPBJJ-UT Medan dihadiri oleh para Pensiunan PNS

UPBJJ-UT Medan secara rutin menggelar acara Halal Bi halal, Pada Idul Fitri tahun 1440 H kali ini Halal Bi Halal dilaksanakan pada hari Jum’at, 14 Juni 2019 di kantor UPBJJ-UT Medan, Halal Bi Halal serasa meriah karena dapat dihadiri oleh seluruh Pimpinan, staf , dan karyawan baik TKT maupun THL serta para pensiunan PNS UPBJJ Medan.

HBH2019

 

Kepala UPBJJ UT Medan, Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, MA mengingatkan “Kebiasaan baik seperti ini merupakan hal yang wajib dijaga, Shilaturahmi merupakan jalinan kasih sayang menghasilkan rasa saling percaya terhadap sesama pimpinan maupun dengan seluruh staf dan karyawan yang tergabung dalam keluarga besar di UPBJJ-UT Medan. Sondang juga berharap agar para staf pendahulu yang telah memberikan banyak kontribusi positif terhadap kemajuan UT yang saat ini telah menjalani masa pensiun kiranya berkenan membantu dengan memberikan masukan yang dianggap berguna untuk kemajuan UT.

Acara inti Halal Bi Halal mengundang Al Ustadz Harwansyah, LC yang dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa ; Acara Halal Bi Halal yang pertama kali digagas oleh Presiden Pertama RI (Ir. Soekarno) yang memang sengaja diciptakan untuk mempertemukan orang-orang yang selama ini saling berhubungan untuk dapat saling meminta dan memberi maaf atas kesalahan yang pasti pernah terjadi selama berhubungan/bekerjasama. Saling bermaaf-maafan dengan penuh keikhlasan diharapkan dapat menghapuskan rasa bersalah maupun antipati dan tergantikan dengan rasa saling percaya yang penuh prasangka baik antara satu dengan yang lain dan pada akhirnya menimbulkan persatuan yang benar-benar utuh, demikian Al Ustadz Harwansyah, LC menutup tausyiah Idul Fithri 1440 H. (SSM).

cari