UPI DI MEDAN DIIKUTI 616 PESERTA

Rektor Universitas Terbuka diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Sistim Informasi dan Kemahasiswaan Aminuddin Zuhairi, Ph.D menyerahkan Ijazah kepada 616 lulusan Universitas Terbuka (UT) UPBJJ Medan jenjang Sarjana (S1) pada Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) Tahap I Tahun 2018 Rabu, 07 Februari 2018 di Gedung Madinatul Hujjaj, Asrama Haji, Medan, Jalan AH. Nasution


upi thp1 2018

 

Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) yang dilaksanakan oleh UPBJJ Medan dihadiri oleh mitra kerja UT Medan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten Batubara, tampak hadir juga undangan VIP antara lain mantan Kepala UPBJJ-UT Medan Dra. Soeyati Thahir dan Prof. Dr. Urip Harahap, Apt, Kepala Kantor Pos Besar I Medan, Kacab, BRI, Bank Mandiri dan BTN dan perwakilan dari Alfa Grup.

Dihadapan Peserta UPI yang berasal dari Kab/Kota wilayah Sumatera Utara yang didampingi oleh para pengurus pokjar dan keluarga masing-masing, Wakil Rektor III, menyampaikan pesan kepada seluruh alumni agar dapat mengikuti perkembangan teknologi agar sejalan dengan gelar yang telah disandang oleh UT sebagai “Cyber University”.

Dra. Sondang Purnamasari Pakpahan, MA selaku Kepala UPBJJ Medan mengingatkan kepada para alumni UT agar tidak berhenti belajar sampai disini, jadikanlah Ijazah S1 yang telah diterima ini menjadi titik awal peningkatan kompetensi yang lebih tinggi lagi, Semoga para alumni yang berprofesi sebagai guru dapat menularkan kemandirian yang didapat dari UT, baik kepada anak didik maupun masyarakat sekitar tempat tinggal, demikian sondang menutup sambutannya.  


MHS TERBAIK web
Lulusan Terbaik 1, 2 dan 3 seluruhnya Mhs 
Prog. PG-PAUD dari Kota Tebing Tinggi
1.Rosmiati (IPK 3,63), 2.Henny K (IPK 3,61), 3.Suci Hayati Tanjung (IPK 3,59)